Monday, November 27, 2006

?


dimana sih?
dimana sembunyinya?
apa artinya?
sebuah kata yang simple yang primitif, yg diucapkan dari zaman adam
yang sudah ada sejak manusia diciptakan, bahkan mungkin sebelumnya?
dimana sembunyinya??
di pikiran?
di logika?
di hati?
di perasaan?
di rumah?
di gedung bertingkat?
di jalan?
di kolong jembatan?
dimanaa?

apa kata itu hanya untuk sepasang kekasih?
kekasih yang saling berbalas kasih?
kasih yang bertepuk sebelah tangan?
atau antar ibu dan anaknya?
bapak dan anaknya?
ibu dan bapak?

TOLONG ajari aku, tentang apa artinya?
aku manusia yg hilang, yg lupa yg paling dasar...


ada yg bilang itu hanya bisa dirasakan,
ada yg bilang itu adalah anugerah,
ada yg bilang itu bikin orang lupa daratan

TOLONG aku ga ngerti
aku lupa...
bilang aku manusia paling dingin
bilang aku manusia tidak berperasaan
tapi aku sungguh lupa...

dibilang mengerti tapi ga ngerti
dibilang pernah merasakan tapi bertanya tanya, apa benar yg itu?

perasaan ingin berkorban,
perasaan ingin menyenangkan,
perasaan yg tanpa pamrih...

aku lupa...

ingin teriak,
ingin menangis,
ingin mengerti,
ingin merasakan...

perasaan campur aduk,
lebih aduk dari es campur
lebih aduk dari gado2 jakarta, yg tidak jelas
lebih aduk dari semen...

hahahaaha

tertawa...
tertawalah sepuasnya!!!
walau aku tak mengerti....

Ya Allah,
tolong berikan aku kesempatan..
berikan aku pengertian,
berikan aku yang terbaik
hanya Kau lah yang Maha Mengetahui...

3 Comments:

  • At 2:40 PM, Blogger Dyah Wulandari said…

    [Commen repeated one more time]


    if u want to know what it is dear, u've to learn and go with it,
    sum day,
    u'll know the meaning of "it",
    and "it" will take you lead the way..
    =))

     
  • At 10:51 PM, Blogger anu said…

    well, i say dont look for the best, coz there will always a better one after the best.. i say try give a commitment to someone that you comfort with.. good luck!

     
  • At 10:29 PM, Blogger bunga said…

    gw,ngambil foto ini dari temen gw icus..nice pic!aku suka banget, semoga dia ga marah, dia fotografer yg bagus :)

     

Post a Comment

<< Home